Sebuah Mimpi dan Harapan

Selamat malam,

Beberapa hari terakhir ini, saya selalu bermimpi.

Bermimpi dalam tidur saya, di waktu REMs saya melewati fase nya.

Sebenarnya itu adalah mimpi yang diatur.

Saya ingin mengingat semua kejadian yang otak saya proyeksikan.

 

Yang berada di mimpi saya, adalah sahabat-sahabat saya, dengan kejadian yang tidak mungkin di dunia nyata.

Dan bicara soal mimpi, ada hal yang lain dengan suatu mimpi.

Mimpi saya yang berkaitan dengan masa lalu, kalau tidak dibilang berlebihan, boleh lah saya bilang tentangĀ cinta pertama.

 

Apa dia masih memiliki mimpi yang sama dengan saya?

Apakah saya kerap hadir di REMs nya?

 

Ada apa dengan rajutan kisah masa lalu yang hadir di masa kini?

Padahal saya sudah lelah merajut sendirian.

 

Mimpi, alam bawah sadar, tempat saya merealisasikan yang tidak sanggup saya hadirkan di dunia nyata.

Kamulah bentuk dari salah satu mimpi itu.

 

Depok, 08 September 2013

Leave a Reply

